Friday, March 26, 2010

.......

Tuhan apa jenakamu untuk ku pagi ini tidak keterlaluan?..
aku hampir tidak lagi bisa menyapa matahari pagi dihari sabtu esok.
Apa aku yang tak bisa menjaga pemberianmu dengan baik sehingga kau murka?.

Aku merasa sangat benar-benar tidak baik sekarang.
Selama ini aku terus berpikir agar tugasku sebagai anak bisa cepat dilaksanakan.
karena aku tahu hari ini pasti akan datang juga.

apa begitu menyenangkan mengambil nyawa manusia yang benar-benar menginginkan hidup ini ,
tapi kau sepertinya memalingkan muka dan enggan melihat.

aku tak ingin semua ini berekhir begitu saja,
susah sekali jika harus mengulangnya dari awal,
ataupun takkan pernah lagi.

hidup di alam yang kami sebut dunia,
bukanlah hal yang mudah juga menyenangkan.

aahh aku malas berkata-kata lagi.

aku mencintaimu tuhan seperti ayahku ,
dan Aku ayah impianku saat ayah sejatiku tak sedang berada dekat dengan ku.
Aku harap aku masih bisa berbicara denganmu.
Biarkan air matamu menjadi tudung saat ku kering ,
Aku mencintaimu Ayah yang menjadi Tuhanku.





1 comments:

ata said...

:) sweet for God. memang kita butuh banyak waktu untuk lebih mendekatkan diri kepadanya. Semangat yaaa guys!

Post a Comment