Friday, February 5, 2010

Ini aku Tuhan




Tuhan,izin kan aku berdoa dgn memanggilmu dgn kata 'kau'
Tuhan,jika kau ada..dibaca ya..

Tuhan..jika kau ingin aku tumbuh menjadi gadis yang bijak..maka kuatkan lah..

Tuhan..jika aku terlalu lemah,berikan kekuatan untuk ku..

Tuhan,bukan aku menghujatmu mengatakan kau tidak ada..tapi hati ku yang hilang,perasaan ku yang kosong..tak bisa menemukanmu..

Tuhan,aku lelah untuk menyalahkan siapapun,dan juga kamu..
Karena aku akan salah jika melakukan itu.

Tuhan,tunjukkan aku arti normal dalam setiap tingkah ku..
Arti normal untuk hidupku..

Tuhan,aku jenuh untuk terus tertawa dengan menahan tangisan.
Aku jenuh untuk merasakan keramain dalam kehilangan jiwa ku.

Tuhan,susah ya..harus berjuang dalam kesendirian.

Tuhan..bagaimana aku bisa menyelamatkan adik kecilku,jika keadaanku begini..

Tuhan,bisa kah kau menyentuh pipiku saat aku membutuhkanMu..

Tuhan,semakin melangkah..aku semakin hilang..

Tuhan,izinkan aku melihat mereka yang kusayangi..

Tuhan,yang kuinginkan hanyalah kekuatan saat tidak ada yg menopang ku berdiri,
dan tak ada lagi tangisan gadis kecil dimalam hari saat ingin tidur.

Aku jenuh terlihat kuat dengan kelemahanku.

Aku jenuh dengan diriku yang penuh tipuan..

0 comments:

Post a Comment