Saturday, January 30, 2010

am i created u god or u already been?..

jika ini Tuhan yang mengatur , ya mungkin saja....
jika ini kepercayaan mu ya silahkan saja..
aku hidup berbuat seakan akan aku akan hidup lebih lama ,
aku berfikir seakan akan waktuku sebentar lagi..
aku bermimpi seakaan akan aku akan hidup lebih lama ,
tapi jika suram mendekat aku merasakan kematian yang kian meraba jiwaku.

ini hidup.
dan kadang berteriak " AKU HIDUP!!" ,  atau " AKU HIDUP???"
kadang jiwa , fikiran dan bahkan raga kita tidak menyadari bahwa kita benar-benar ada.
tidur , bangun, jalan , berlari , memaki , melihat , berciuman , berpelukan , memukul , semua kita lakukan dan berlalu begitu saja.
Hidup dengan keinginan masing-masing , mencari impian masing-masing , dan gairah hidup masing-masing.

jika berfikir aku umur panjang , aku berbuat tanpa batas,..
jika berfikir kapan aku musnah dan mati , seolah -olah bertanya "ngapain aja?., "
Jangan memaksakan aku berfikir tentang akan Tuhan...
Dia abstrak , Dia misteri yang dimisterikan , Dia sama dengan perasaan cinta, yang tak bisa disentuh dan bagian mana yang harus disentuh.

Bukan aku tak percaya Tuhan ,
disaat aku ditinggal sendiri aku tidak benar-benar merasa sendirian.
ada yang putih , seperti angin , tak berwujud , yang merangkul tubuhku dan merangkul tempat dimanapun aku berdiri , duduk , jatuh dan tidur.
Hanya dari dulu aku diajarkan kalau disini ada Tuhan ki,
baik....dan semua tertanam , sehingga aku bisa menciptakan seperti apa Tuhan itu...
itu ciptaan ku atau yang telah tercipta...
bukan begitu?....
*aahh, jangan difikir terlalu dalam , kau akan gila
tapi tak bisa juga menelan bulat-bulat*

jika ingin berdebat denganku tentang Tuhan , ku akui saja , aku sedang tidak ingin , dan memang tidak ingin ,
ini bukan sesuatu yang patut kau marahi , tegur , dan anggap sampah.

lupakan sejenak tentang masalah itu.

.....................................................................................................................................................
to be continued











0 comments:

Post a Comment