Thursday, November 5, 2009

Ini Tema (hidup) ku

Jangan pernah bilang aku rapuh kalau kau tidak tau siapa aku.
Jangan pernah sekalipun menatap ku dengan tatapan iba bagaikan melihat anak kecil yang kucel,hilang diantara para prajurit yg sedang berperang dunia ke 2.
Kauw tidak pernah tau dari mana asalny sobekan baju ku, tubuh yg penuh keringat dan lengket,rambut tak terurus,tatapan mata yg tajam tapi miris.Yang pada akhirnya aku tetap kembali dengan badan ku yang utuh walau hati penuh jahitan.
Kalau kauw lihat perjuangan ku untuk tetap kemb
ali,mungkin kau akan terdiam untuk sekian menit.
Dan menatap dirimu sendiri,menatap diriku, seolah olah sedang membandingkan.

Aku tidak meminta mu untuk memuji ku dan memuja muja.
Tapi jangan pernah bilang aku rapuh,karena sama saja menjebakku ke masa lalu.
Perkataanmu setidakny bisa menjadi sugerti secara tidak langsung.

Bantu lah aku ,jika kauw tau mana yang lebih tepat.
Aku ingin tumbuh menjadi orang dewasa dengan penuh kebijaksanaan,bukan menjadi seseorang yang asal tumbuh.

Tak pernah menyalahkan Dia,aku ,Apa lagi Tuhan.
Lebih baik aku diberi tau 24jenis warna atau lebih,biar tau apa bedanya.
Dari pada harus selalu menyukai 1 warna kesukaan.

0 comments:

Post a Comment