Saturday, September 19, 2009

Daftar nama kematian

Apakah kau punya daftar nama kematian untuk seseorang?..atau pun orang lain.
Jujur sajaa..tidak apa apa.
Tapi kalau aku punya. Bahkan sejak aku masih SD.

Kau memiliki daftar itu pastiny orang orang tersebut begitu membuat kau merasa jijik,benci,kesal,marah..
Karena orang orang tersebut sudah membuat mu merasa tidak nyaman dan
tanpa mereka pastinya hidupmu lebih baik dan bisa berjalan sesuai dengan kreasi dan keinginanmu..
Tidak ada lagi orang yg menyebalkan..yang hanya buat hari hari mu begitu buruk.

Itu alasan dan pendapatku..
Bagaimana dgn kamu?...

Terserah orang mau bilang apa tentang pendapatku akan masalah ini.
Kau mau bilang aku tidak hak menghakimi seseorang?.
Kau mau bilang aku ini bukan Tuhan?
Kau mau bilang aku jahat?..
Aku egois?..
Atau kau mau bilang aku gila?..
Terserah...itu terserah kamu..
Aku ada pendapatku sendiri.
Dan kau juga ada.

Aku selalu berharap orang orang yang ada didaftarku itu benar benar terjadi.
Mungkin perasaan lega yang luar biasa yang akan aku dapat.
Semakin hari semakin bnyak nama yg bertambah didaftar aku.
Dan aku tau pasti nya aku masuk didalam daftar..
Hanya aku tidak tau siapa orangny..

Tapi aku cuma mau bilang..
Kalau aku punya daftar itu.

0 comments:

Post a Comment